oleh

Persib Akan Main Lepas Saat Laga Pamungkas 16 Besar

BANDUNG (CT) – Meski tak akan berepengaruh di laga pamungkas 8 besar ISL 2014, melawan Pelita Bandung Raya,(PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (30/10), Persib akan tetap bermain lepas dan tidak akan melepas begitu saja pertandingan Derby Bandung tersebut.

Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, posisi aman di Grup L menjadikan anak-anak asuhnya tidak terlalu bermain di bawah tekanan. Tapi, bukan berarti pertandingan dengan tim sekotanya itu Firman Cs akan bermain santai dan melupakan poin penuh.

“Kita akan tetap mengincar kemenangan. Dengan lebih lepas mudah-mudahan bisa lebih enak mainnya. Mudah-mudahan kami bisa bermain lebih rileks, tidak terlalu panas seperti pertandingan biasanya saat menghadapi PBR,” kata Djadjang .

Djadjang menegaskan, jika dirinya tetap akan menurunkan tim terbaiknya pada pertandingan tersebut. Bahkan ia tidak terlalu khawatir dengan ancaman cedera pemainnya kala menghadapi babak semi final awal bulan depan.

“Paling kita akan wanti-wanti karena lawan PBR biasa berlangsung keras. Tapi akan tetap fight karena penting dalam menjaga stabilitas mental tim yang lagi on fire,” tegasnya. (CT-116)

BACA JUGA:   Muslimat NU Kuningan Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed