oleh

Permudah Pembayaran Saat Parkir, Grage Group Terapkan Fasilitas E-Money

CIREBON (CT) – Kini membayar parkir di Grage Mall dan Grage City Mall bisa menggunakan e-money Mandiri. Fasilitas terbaru yang merupakan kerjasama Grage Group dengan Bank Mandiri tersebut rencananya akan segera resmi dilaunchingkan dalam waktu dekat.

Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan, fasilitas uang elektronik ini akan memudahkan para pengunjung yang datang ke Grage Mall dan Grage City Mall, khususnya mereka yang menggunakan kendaraan mobil maupun motor.

Menurut dia, pembayaran parkir akan menjadi lebih mudah dan praktis karena tak perlu membawa uang tunai. Cukup menyerahkan kartu e-money Mandiri kepada kasir parkir, kartu akan ditempelkan pada reader yang ada di gardu parkir. Setelah transaksi berhasil, saldo kartu e-money akan berkurang sesuai tarif parkir yang berlaku.

“Ini memudahkan mereka, misalnya mereka tidak punya uang kecil untuk membayar, bisa pakai e-money Mandiri ini. Apalagi sekarang kan eranya serba digital, jadi kita juga coba menerapkan fasilitas itu,” kata wanita yang akrab disapa Yani ini kepada CT, Senin (07/03).

Ia mengklaim Grage Mall dan Grage City Mall menjadi pelopor di Cirebon maupun di wilayah Ciayumajakuning yang pembayaran parkirnya bisa menggunakan e-money ini. Yani berharap kerjasama ini juga dapat lebih meluas lagi untuk layanan lainnya.

“Saat ini kita akan launching untuk pembayaran parkir. Ke depannya kami berharap bukan hanya alat pembayaran parkir, tapi juga sebagai pelayanan transaksi di tenant-tenant yang ada di Grage Mall dan Grage City Mall,” ungkapnya.

Fasiitas pengambilan tiket parkir di Grage Mall dan Grage City Mall juga kini sudah menggunakan komputerisasi dengan sistem parkir manless. “Kalau dulu masih pakai kasir, sekarang sudah pakai manless. Jadi kita ada dua pembaharuan terhadap parkir. Yang pertama dari sistemnya, yang kedua dari fasilitas pembayarannya,” ujar Yani. (Wilda)

Komentar

News Feed