oleh

Permudah Konsumen, Raja Sukses Propertindo Luncurkan Program Cicilan 12 Kali Tanpa Bunga

CIREBON (CT) – Raja Sukses Propertindo kembali melakukan inovasi dengan program cicilan 12 kali tanpa bunga. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah konsumen yang ingin membeli unit, dengan cara diangsur tapi tanpa harus mengajukan KPR pada Bank.

“Dengan program ini, konsumen hanya perlu membayar jumlah cicilan yang telah disepakati sebelumnya. Keuntungan yang didapatkan oleh konsumen bukan hanya kemudahan pembayaran juga cicilan tanpa bunga,” jelas Marketing Manager, Aris Munandar.

Selain itu, imbuhnya, jika membeli unit dengan menggunakan program ini, kosumen berkesempatan untuk mendapatkan harga khusus sesuai dengan negoisasi yang telah dilakukan sebelumnya dengan marketing.

“Kesempatan negosiasi ini hanya bisa didapat, jika melakukan pembelian dengan program cicilan 12 kali. Program lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen adalah ‘DP Suka Suka’,” pungkas Aris.

Dia menjelaskan, maksud dari program ini adalah konsumen diperkenankan untuk menentukan DP yang ingin dibayarkan. Tentunya jumlah besaran DP yang ingin dibayar akan berpengaruh pada besaran angsuran per bulan nantinya.

“Program ini berlaku untuk pembelian unit di Golden Plered dan Golden Kedawung. Inovasi pembayaran ini dilakukan untuk memberi berbagai alternative pilihan bagi setiap konsumen. Namun, jika ingin tetap menggunakan pembayaran melalui KPR, konsumen bisa menentukan sendiri untuk mengambil KPR di Bank yang diinginkan,” tandasnya kepada CT. (Wilda)

BACA JUGA:   HUT ke-80 RS Paru Sidawangi, Tingkatkan Pelayanan Penanganan Tb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed