oleh

Permata Motor Gelar Nobar Pertandingan Laga Final ISL 2014 Antara Persib Vs Persipura

INDRAMAYU (CT) – Pertandingan sengit antara Persib Bandung melawan Persipura Jayapura dalam Indonesia Super Liga (ISL) 2014 disambut antusias oleh para bobotoh Indramayu dan sejumlah komunitas Bikers, melalui Nobar yang digelar di salah satu deler sepeda motor Permata Motor. di Jalan Sudirman kelurahan Lemah Abang Kabupaten Indramayu, Jum’at (7/11) malam.

Menurut supervisor permata motor Rohendi mengatakan, acara Nobar ini diadakan atas keinginan para bobotoh dan komunitas Bikers, konsepnya pun baru beberapa jam yang lalu dipikirkan tetapi dalam pelaksanaannya cukup meriah. “kami hanya memfasilitasi saja, dan untuk menambah kemeriahan, kami berikan door prize berupa kuis,” ujar Rohendi.

“Dalam kuis ini, kami berikan pertanyaan bagi para suporter seputar ISL dan Persib Bandung, karena kebetulan yang nonton adalah para bobotoh, kami sediakan hadiah yang menarik berupa souvenir saja bagi mereka yang beruntung. Maklum acaranya itu dadakan, acara ini pun kami manfaatkan  untuk mempromosikan penjualan kami dan ini merupakan pelayanan kami bagi para konsumen,” ungkapnya.

Sementara itu, acara Nobar ini mendapat apresiasi dari ketua komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia, Rizki. “Kami sangat berterima kasih kepada permata motor yang sudah bersedia memfasilitasi Nobar ini, dan kalau bisa untuk kedepannya bisa diagendakan lagi, kalau bisa ya bukan hanya Nobar sepak bola saja namun bisa juga nobar moto GP dan lainnya.” Pungkasnya. (CT-112)

BACA JUGA:   APD di Majalengka Sulit Didapat

Komentar

News Feed