oleh

Peringati May Day, Buruh dan Kapolres Majalengka Mancing Bersama

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menggelar silaturahmi dengan pengurus serikat pekerja dan serikat buruh se-Kabupaten Majalengka melalui Mancing Mania di Pemancingan Sabayu, Desa Baturuyuk, Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Rabu (1/5/2019). Kegiatan itu digelar bertepatan dengan Hari Buruh Internasional (May Day).

“Kami berkumpul di sini untuk mempererat tali silaturahmi dan kemitraan antara Polres Majalengka, Pengurus Serikat Pekerja dan Serikat Buruh se-Kabupaten Majalengka. Utamanya memelihara kekondusifan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka,” kata AKBP Mariyono.

AKBP Mariyono meminta agar May Day diperingati secara bergembira dengan cara Mancing bersama sebagai wujud mensyukuri nikmat Allah SWT.

Setiap organisasi ataupun kelompok pasti ada permasalahan. Dirinya sangat berharap, segala sesuatu bisa dikomunikasikan agar aspirasi dapat tersampaikan. Apabila hal tersebut terwujud merupakan kemajuan yang besar.

“Saya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Makalengka, termasuk pimpinan serikat pekerja dan serikat buruh beserta anggotanya, yang telah ikut bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan pesta demokrasi,” ujarnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Sultan Saddam Pimpin KNPI Majalengka 2019-2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed