oleh

Peringati HUT RI ke-71, DPC PDI Perjuangan Indramayu Gelar Upacara Bendera

INDRAMAYU (CT) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71.

Acara yang dilaksanakan di sekretariat DPC PDI Perjuangan Indramayu tersebut dihadiri seluruh pengurus DPC dan PAC juga SATGAS PDI Perjuangan Indramayu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, H. Rusland, SH, dalam sambutannya menuturkan bahwa generasi muda bangsa Indonesia harus tetap mempunyai jiwa peduli sosial, terhadap kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Generasi muda, harus mempunyai jiwa nasionalisme dan mewujudkan dengan kerja-kerja nyata,” tuturnya, Rabu (17/08/).

Sementara, menurut H. Abdul Rohman, SE. MM, Wakil ketua Bidang Komunikasi Politik, dalam upacara bendera tersebut juga dibacakan “Dedication of life”, sebagai ciri kader PDI Perjuangan yang mengacu pada pemikiran Bung Karno.

“Tekad dan keteguhan bung Karno dalam membangun Bangsa Indonesia, tentu saja hal tersebut harus bisa diimplementasikan oleh kader PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Selain itu, setelah selesai menggelar upacara bendera, pengurus DPC melakukan konsolidasi bersama seluruh pengurus PAC PDI Perjuangan. (Didi)

BACA JUGA:   Ribuan Warga Ikuti Nyiramkeun Pusaka Kerajaan Talaga Manggung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed