oleh

Peringati HUT RI, Kader Demokrat dan Masyarakat Lomba Mancing

Citrust.id – Peringati HUT ke-75 Republik Indonesia, DPC Demokrat Kota Cirebon mengisinya dengan lomba mancing bersama kader dan masyarakat, Minggu (23/8) pagi, di Karanganom, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah SSos mengakui, lomba mancing ini sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antara kader dan masyarakat.

“Selain hobi, mancing juga sebagai upaya meningkatkan jalinan tali silaturrahmi kader Partai Demokrat dengan masyarakat setempat,” ungkapnya.

Pria yang akrab di sapa Andru tersebut juga mengatakan, bahwa selama masa pandemi Covid-19, tidak sedikit warga yang terdampak. Salab satunya pengusaha sewa empang untuk memancing ikan.

“Jadi selama Covid-19, jumlah orang yang memancing menurun. Sehingga lomba mancing ini juga sebagai upaya kembali meramaikan,” kata dia.

Kemudian, selain itu juga Andru menyosialisasikan agar warga turut menaati protokol kesehatan. “Mereka juga diingatkan agar menjaga kesehatan agar tidak terpapar Covid-19,” kata pria yang juga sebagai wakil ketua DPRD Kota Cirebon.

Dalam pelaksanaannya, lomba mancing ini turut didukung oleh Anggota DPR RI, Dr Ir HE Herman Khaeron MSi, yang kerap memberikan perhatian terhadap masyarakat dan kader partai.

“Setiap peserta yang ikut lomba mancing, diberikan penghargaan, selain sertifikat dan piala, mereka juga diberikan dana pembinaan sebagai motivasi,” katanya. (Aming)

BACA JUGA:   Tingkat Kepatuhan Warga Jabar Pakai Masker Masih Kurang

Komentar

News Feed