oleh

Peringati Hari Jadi yang ke-2, Sutan Raja Hotel Gelar Pit-pitan

CIREBON (CT) – Di hari ulang tahunnya yang ke-2 Sutan Raja Hotel menggelar acara sepeda santai bertajug Pit–pitan, yang di ikuti sedikitnya 1500 peserta, dari 2000 tiket yang terjual.

Diungkapkan Mulyono selaku Room Division Menager Sutan Raja Hotel, sebenarnya hari ulang tahun ke-2 Sutan Raja Hotel jatuh pada hari Jum’at, namun pihaknya baru bisa menggelar acara Minggu (14/12).

“Diberi nama Pit-pitan karena kalau gowes atau sepeda antai lainnya sudah umum. Kita sengaja ambil istilah menggunakan bahasa Cirebon. Tujuannya agar masyarakat wilayah Cianyumajakuning mengenal Sutan Raja Hotel dan Sapadia hotel,” kata Mulyono.

Meski di usianya yang baru menginjak tahun kedua, namun Sutan Raja Hotel dan Sapadia Hotel yang baru berjalan sekitar tujuh bulan, sudah mendapat animo pengunjung yang lumayan. “Bulan ini mengalami kenaikan sekitar 30 persen,” tambahnya.

Menurut Mulyono, persaingan di bidang perhotelan di Kota Cirebon semakin tinggi. Apalagi saat ini banyak berunmunculan bangunan-bangunan hotel lainnya. “Harapan kedepan kami bagaimana Sutan Raja Hotel dan Sapadia Hotel semakin maju dan semakin dikenal,” katanya. (CT-105)

BACA JUGA:   Bekali Petugas Damkar Kemampuan Penanggulangan Luka Bakar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed