oleh

Peringati Hari Jadi Kota Cirebon, Disbudparpora Gelar Festival Sega Lengko

CIREBON (CT) – Memperingati Hari Jadi Kota cirebon yang ke 645, Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cirebon menggelar Festival Sega Lengko 2014 di Depan Balai Kota Cirebon jalan Siliwangi Kota Cirebon, Sabtu (22/11).

Ketua Panitia Hari Jadi Kota Cirebon, Ir. H. Yoyon Indrayana, M.T. Mengatakan acara ini sekaligus mempromosikan wisata kota cirebon dan mengangkat kuliner Sega Lengko. Hal ini sebagai stimulus pengenalan Nasi Lengko yang menjadi menjadi ciri khas Kota Cirebon yang lebih kental dan lengket dengan Kota Cirebon.

Yoyon juga menuturkan bahwa acara Festival Sega Lengko ini akan diagebdakan setiap tahunnya. “Acara ini luar biasa, acara ini akan diagendakan setiap tahun yang akan datang.” Ujar yoyon saat ditemui dilokasi.

Jumlah peserta yang melebihi target diyakini menjadi alasan utama mengapa acara ini akan terus dipertahankan. Perlu diketahui, bahwa peserta yang hadir berpartisipasi mencapai 113 stand sega lengko, padahal stand yang ditargetkan hanya berkisar 100 stand sega lengko. (CT-121)

BACA JUGA:   KAI Cirebon Berbagi Kebahagiaan bersama Ratusan Anak Kurang Mampu

Komentar

News Feed