oleh

Penuhi Panggilan, Anggota DPRD Mulai Bermunculan

CIREBON (CT)- Tim penyidik dari Satgasus Tipikor Kejaksaan Agung dan BPKP Pusat terus melakukan pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Sumber. Dalam pemeriksaan kali ini, terlihat sejumlah nama anggota DPRD yang masih aktif,  salah satunya Agus Kurniawan. Ia namanya tertera nomor urut 6, di buku absensi yang tersedia di pos penjagaan.

Agus Kurniawan sendiri merupakan anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Fraksi PDIP, yang telah dua kali menjabat anggota DPRD. Politisi muda hadir memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Sumber, untuk memberikan klarifikasi dana hibah dan bantuan sosial tahun 2009-2012, kepada penyidik Kejagung dan BPKP.

Agus diketaui datang ke Kejari sekitar pukul 10.00 WIB dan melenggang keluar dari Kejari sekitar pukul 13.50 WIB melalui pintu depan.

Namun saat keluar terjadi pemandangan unik, Agus berlari kehalaman belakang kantor Kejari, untuk menghindari media yang telah menanti sejak pagi untuk konfirmasi. Anggota DPRD Kabupaten Cirebon itu, justru memilih meloncat melewati pintu besi yang tingginya sekitar satu meter samping kantor Kejaksaan.

Diduga, Agus menghindari para pewarta yang ingin menanyakan kehadiranya ke Kejari. Sebelumnnya, anggota dari fraksi PDIP ini terlihat terkejut, saat mengetahui sejumlah media yang telah menunggu di luar. Selang sekitar satu menit, mobil pribadi dengan nomor polisi E 1074 VA, memasuki halaman GOR Ranggajati di samping kiri kejaksaan. Agus kemudian meloncati pintu belakang kejaksaan, sambil berlari kecil dan masuk kedalam mobil dan tancap gas, meninggalkan sejumlah awak media yang mengejarnya. (CT-115)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Musnahkan 465 Gram Sabu

Komentar

News Feed