oleh

Pengurus DPD PAN Kab. Cirebon Bagikan Takjil ke Pemudik

Cirebontrust.com – Sejumlah pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) membagikan ratusan paket takjil kepada para pemudik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalur Pantur Cirebon, atau tepatnya di jalan raya Tengahtani Kabupaten Cirebon, Jumat (23/06).

Selain membagikan takjil kepada para pemudik yang tengah beristirahat atau yang melintas di depan Posko Mudik PAN, DPD PAN juga membagikan takjil di musala-musala warga setempat yang berlokasi tidak jauh dari kantor DPD PAN.

Mawardi, SH., selaku Pelaksana Tugas Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, di sela-sela kegiata menuturkan bahwa, ini merupakan momen yang tepat untuk melakukan kegiatan sosial, dimana saat ini merupakan puncak musim arus mudik 2017.

“Maka dari itu saya mewakili DPD PAN Kabupaten Cirebon ingin memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat, baik bagi pemudik yang sedang melakukan perjalanan jauh, maupun warga sekitar yang berlokasi tak jauh dari kantor kami,” Katanya.

Pihaknya juga menambahkan, bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahunya di bulan Ramadan.

“Kalo musim mudik kita mendirikan posko mudik, yang berlokasi di dua titik di jalur pantura, di antaranya di Jalan Tengahtani serta di Jalan Raya Mundu Kabupaten Cirebon,” terangnya. (Johan)

BACA JUGA:   Menanti Sentuhan Kadis Baru Kelola Pariwisata Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed