oleh

Pengunjung Objek Wisata Melonjak, Polwan Lakukan Edukasi Prokes

Citrust.id – Merespons jumlah pengunjung objek wisata yang melonjak, Polwan Polres Kuningan lakukan edukasi protokol kesehatan.

Kegiatan itu merupakan bagian dari patroli menyapa warga di beberapa lokasi wisata terbuka di Kuningan, Sabtu (7/5/2022). Pada masa libut lebaran saat ini, jumlah pengunjung objek wisata di Kuningan melonjak.

Oleh karena itu, Polwan Polres Kuningan memberikan imbauan dan edukasi pentingnya menjaga protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, mengatakan, pihaknya mengajak warga untuk bersama menjaga disiplin protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar rumah.

“Kami berikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan karena hal tersebut penting untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker. Di samping itu, memberikan teguran tentang pentingnya menjaga kesehatan pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan ini kiranya dapat bermanfaat untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan, mengingat kasus Covid-19 di Kabupaten Kuningan kembali meningkat,” pungkasnya. (Andin)

Komentar

News Feed