oleh

Pengembang Optimis Mall Tegalgubug Terealisasi Dibangun

Cirebontrust.com – Pembangunan Mall terbesar yang nanti, akan dijadikan sebagai pusat grosir kain dan pakaian terbesar di Tegalgubug, berdiri di bawah naungan PT. Moizasia salah satu perusahaan asal Tiongkok.

Mall yang nanti akan berdiri disamping pasar Sandang Tegalgubug, tahap awal akan menyediakan 10 rb kios dengan tinggi 12 lantai berikut dua ruang bassment,

Dede, Owner PT. Moizasia saat ditemui di kantor pemasaran menuturkan bahwa bangunan setinggi 12 lantai tersebut, terdiri dari berbagai kios, masjid, lahan parkir dan fasilitas lainya dengan nilai sewa mulai dari harga Rp 35 juta hingga Rp 60 juta.

Untuk pembangunanya sendiri, kata Dede diperkirakan mulai awal Juli 2017, karena masih menunggu hasil Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) oleh Dinas Cipta Karya Kabupaten Cirebon yang belum di keluarkan.

“Kalau sekarang, kami masih fokus untuk pembebasan lahan setelah lahan bisa terpenuhi dan IMB sudah keluar maka kami akan segera lakukan pembangunan,” ujarnya.

Lebih lanjut di katakan, Dede dirinya mengklaim bahwa apa yang dilakukanya sudah memenuhi ijin dan prosedur yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon, sehingga tidak ada kendala lagi untuk mendirikan mall tersebut.

Hal ini juga dibuktikan, katanya sudah banyak para pedagang setempat yang mendaftar atau booking kios sejak kantor pemasaran dibuka pada dua pekan lalu,

“Ya sekarang saja sudah ada ratusan pedagang Asal Tegalgubug yang sudah banyak mendaftar,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Tersangka Bertambah, Kapolda Tegaskan Kasus Anak Bupati Berlanjut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed