oleh

Pencarian Bakat, Giant Cietos Gelar Beragam Lomba

CIREBON (CT) – Dalam rangka pencarian bakat Giant Cietos Rajawali bekerjasama dengan salah satu stasiun televisi nasional MNC TV dan media online cirebontrust.com menggelar berbagai macam perlombaan bagi masyarakat Ciayumajakuning. Minggu (07/12)

Lomba yang menampilkan berbagai bakat seperti lomba dance, lomba fashion dan lomba foto genic diikuti ratusan peserta. Acara yang memperebutkan piala dan thropy dari Walikota ini dibagi menjadi dua kategori yaitu katagori A untuk peserta anak-anak dan katagori B untuk peserta remaja dan dewasa.

Tak hanya itu, juri yang memberikan penilainya pun langsung didatangkan dari Jakarta, Bandung dan juga Cirebon. Para pemenang lomba nantinya akan di panggil oleh televisi nasional yang tentunya bekerjasama dalam menyelenggarakan event ini, untuk kemudian di lakukan casting di Jakarta.

Alpan Faslah, selaku Manajer Giant Cietos Rajawali mengatakan perlombaan ini menjadikan sebuah wadah bagi para remaja dan anak anak yang memiliki bakat seperti model dance dan foto ganic.

“Saya lihat para remaja dan anak anak di wilayah Ciayumajakuning khususnya kota cirebon memiliki banyak sekali kemampuan atau bakat yang kurang terekspos, sehingga dengan acara ini Giant bisa menggali bakat terpendam.” Ujarnya kepada CT saat ditemui dilokasi acara.

Dengan adanya lomba ini dirinya berharap agar para generasi muda dapat berkembang dan menjadikan hobinya yang positif. (CT-104)

BACA JUGA:   Purnabakti Diharapkan Tetap Berkontrisbusi bagi Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed