oleh

Pemudik Kendaraan Motor Padati Jalur Utama Cirebon

CIREBON (CT) – Memasuki H-4 lebaran tahun 2016 arus mudik di jalur pantura Palimanan hingga Kedawung, khususnya pemudik yang menggunakan kendaraan motor sejak pagi hingga sore terus meningkat memadati jalur tersebut. Hingga saat ini, arus lalulintas mengalami kepadatan dan terjadi antrian panjang, Sabtu (02/06).

Antrian panjang arus mudik terjadi di pertigaan Kedawung, karena pertemuan antara kendaraan dari arah Kota Cirebon menuju Palimanan dan dari Palimanan menuju Jawa tengah.

Pantauan CT arus mudik yang melintas jalur utama pantura Palimanan Kedawung dari Ibu kota dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur, terlihat jalur utama pantura itu cukup padat pemudik yang hendak menuju kampung halamannya.

Menurut, Edi Supriyadi dari dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon selaku Danru Posko Weru saat di temui CT mengatakan, arus mudik memasuki H-4 hari ini dari jakarta menuju Jawa Tengah volume kendaraan mengalami peningkatan sekutar 40% sejak pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB dan jalur pantura Plered mengalami kemacetan namun merayap.

“Arus mudik yang melintas sejak pagi hingga sore banyak di dominasi oleh kendraan roda dua dan roda empat,” ujar Edi. (Kir Raharja)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Amankan Ribuan Botol Miras

Komentar

News Feed