oleh

Pemuda Muhamadiyah Belajar Bisnis Online

Citrust.id – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kuningan menggelar Workshop Implementasi Kursus Daring (Manajemen Kursus Berbasis Online) bagi LPK.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah Kuningan, Sadam Husen, didampingi Sektetaris Eka Hamdani, mengatakan, membahas kebijakan strategis pemerintah untuk Lembaga Kursus dan Pelatihan menghadapi pasar bebas dan era revolusi industri 4.0. Pelatihan itu juga untuk membekali peserta dengan keahlian digital marketing.

“Masyarakat Kuningan adalah market yang potensial. Kita merelakan market itu diambil oleh industri besar yang sudah jauh lebih awal menggarap potensi market melalui daring,” ucapnya.

Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, mengatakan, kegiatan itu ikut membangun generasi muda yang mandiri, kreatif dan berwawasan, terutama dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

“Kita harus berusaha memperkuat literasi lama yang hanya mengandalkan baca, tulis, dan matematika dengan literasi baru. Antara lain data literation, kemampuan untuk membaca, menganalisis, dan menggunakan informasi dari big data dalam dunia digital,” jelasnya.

BACA JUGA:   Komunitas Trail Promosikan Keindahan Alam Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed