oleh

Pemkab Majalengka Lepas Empat Pejabat yang akan Purnatugas

Citrust.id – Pemerintah Kabupaten Majalengka melepas empat pejabat yang terdiri dari pimpinan pratama dan pejabat administratur di lingkungan Pemkab Majalengka yang memasuki masa purnatugas, Senin (29/6).

Keempat pejabat tersebut adalah Wawan Suwandi, jabatan terakhir Asisten Pembangunan dan Ekonomi Setda (Asda 2). Neni Sofia Iriani, jabatan terakhir Kabag Prokompim Setda. Durahman, jabatan terakhir Camat Sindangwangi. Ade Sukardi, jabatan terakhir Camat Sukahaji. Mereka akan purnatugas pada 30 Juni 2020.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, mengatakan, empat pejabat yang akan purnatugas sudah menjalani karir dengan baik Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan sekaligus permohonan maaf ketika menjadi pemimpin ada kebijakan yang kurang berkenan.

“Kami mendoakan semoga setelah masa pensiun nanti, empat pejabat sekalian tetap sehat dan menjalai masa pensiun dengan terus berkarya. Saya optimis, para pensiunan Pemda Majalengka akan berdaya saing dan tidak akan kelimpungan menjalani masa pensiun nanti,” ucapnya.

Karna menambahkan, mulai tahun 2021, pihaknya mengusulkan membuat kebijakan anggaran untuk memperhatikan ASN yang akan pensiun.

“Kebijakan tersebut berupa dana pensiun. Nanti ada dana khusus yang diberikan pada saat akan pensiun di samping dari Taspen. Hal ini sebagai penghargaan dari Pemda untuk bekal ASN pensiun,” tandasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Asyiknya Kamping Menikmati Keindahan Bukit Kanaga

Komentar

News Feed