oleh

Pemkab Majalengka Ikut Kompetisi SP4N Lapor!

Citrust.id – Untuk kali pertama, Pemerintah Kabupaten Majalengka mengikuti kompetisi SP4N Lapor! Tahun 2019 yang diselenggarakan Kementerian PAN R

B. Keikutsertaan Pemkab Majalengka mendapat apresiasi yang baik sehingga masuk nominasi Top 40 Kompetisi Lapor kategori Instansi Pemerintah.

Bupati Majalengka Karna Sobahi mendapatkan undangan melakukan ekspose di hadapan 6 anggota tim penilai di Hotel Arya Duta, Semanggi, Selasa (26/11).

Dalam ekspose itu, Karna menyampaikan komitmen kuat Pemkab Majalengka terhadap pelayanan publik. Komitmen yang kuat tersebut sudah diperlihatkan sejak dimasukkannya SP4N Lapor! dalam program 100 hari kerja bupati dan wakil bupati terpilih.

Karna Sobahi menyampaikan mengenai pentingnya SP4N Lapor! bagi Pemkab Majalangka. Antara lain sebagai tuntutan dinamika pertumbuhan strategis, kolaborasi dan partisipasi aktif publik maksimal sebagai syarat pembangunan optimal dan perlunya penguatan pelayanan publik dengan dukungan sistem yang transparan, mudah akses dan responsif.

Ia juga memaparkan rencana pengembangan selanjutnya, meliputi penguatan kelembagaan, penguatan sarpras dan dukungan anggaran, perluasan cakupan integrasi SP4N Lapor!, dan peningkatan SDM

“Selain itu, penguatan pengendalian SP4N Lapor!, dan sosialisasi SP4N Lapor! kepada masyarakat yang lebih masif sehingga memberi kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Damkar Semprotkan Disinfektan di Sawahwaru

Komentar

News Feed