oleh

Pemda Kota Cirebon Raih Anugerah Parahita Ekapraya

Citrust.id – Pemerintah Daerah Kota Cirebon meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tingkat Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Penghargaan APE diserahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembisek, kepada Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, di Istana Wakil Presiden, Rabu (19/12/2018).

Penghargaan tersebut diberikan kepada kota atau kabupaten yang peduli dalam pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di daerahnya.Penghargaan APE terdiri dari tingkat pratama, madya serta utama. Tahun ini, Kota Cirebon mendapatkan penghargaan APE tingkat madya atau naik satu tingkat dari tahun sebelumnya yang mendapatkan penghargaan APE tingkat pratama.

Wawali Eti mengucapkan terima kasih kepada organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah mendukung hingga penghargaan yang didapatkan bisa naik tingkat.

“Ke depan kami berharap penghargaan ini bisa ditingkatkan sehingga penghargaan APE tingkat utama bisa diraih oleh Kota Cirebon,” ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPPA) Kota Cirebon, Jamaludin, merasa bersyukur atas penghargaan yang diterima Kota Cirebon.

“Ini bukan kerja kami saja, melainkan kerja tim bersama dengan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kota Cirebon,” ungkapnya.

Jamaludin berharap penghargaan itu bisa ditingkatkan menjadi tingkat utama. Jamaludin berjanji jika mereka akan bekerja secara bersungguh-sungguh termasuk dengan meningkatkan koordinasi dan kerja sama dengan OPD terkait lainnya.

“Dengan kerja sama yang baik, saya penghargaan APE tingkat utama bisa diraih Kota Cirebon,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed