oleh

Pembukaan Kejurnas PBSI 2014 di Kota Cirebon Meriah

Cirebon (CT) – Ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulutangkis PBSI tahun 2014, yang dilangsungkan di Kota Cirebon secara resmi dibuka pada Rabu (10/12) di GOR Bima Kota Cirebon.

Dalam Pembukaan tersebut yang direncanakan dihadiri Menpora Imam Nahcrowi, Ketua Umum PP PBSI Gita Wiryawan, Gubernur Jawa Barat Batal hadir karena kesibukan pekerjaan masing – masing. Namun demikian hal tersebut tidak mengurangi antusiasi dan kesuksesan dalam Pembukaan Kejurnas PBSI 5tahun 2014 di Kota Cirebon tersebut. Kesenian tradisional yang ditampilkan para pelajar SMA Kota Cirebon pun tampil memukau tamu undangan dan peserta pembukaan yang hadir.

Sekjen PBSI Jawa Barat Herman Subarjah didampingi Asep Dedi selaku Panpel Kejurnas usai Pembukaan mengatakan, bahwa ajang Kejurnas Bulutangkis PBSI tahun 2014 akan dilangsungkan di 2 tempat yakni GOR Bima dan GOR Katiyasa, dan mempertandingkan 2 kategori beregu campuran antar Klub dan Perorangan Taruna antar Provinsi.

“Kejurnas ini adalah ajang cari bakat dan pemain terbaik,” Ujar Herman.

Walikota Cirebon Ano Sutrisno mengatakan bahwa Kota Cirebon sangat bangga ditunjuk sebagai tuan Rumah dan berharap Kejurnas PBSI bisa sukses besar. Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Chandra Lukita pun berharap dari ajang Kejurnas tersebut bisa menghasilkan juara–juara yang handal dan berpotensi. (CT-113)

BACA JUGA:   Begini Respon Anggota DPRD Kota Cirebon saat Ditanya Tugas oleh Anak SD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed