oleh

Pelayanan Dinilai Buruk, Wanita Ini Tuntut Pertanggungjawaban JNE

Cirebontrust.com – Konsumen jasa pengiriman JNE atas nama Susan warga Desa Kanci, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, menuntut pertanggungjawaban kepala JNE pusat. Pasalnya‎ ia merasa dirugikan dengan pelayanan kantor cabang yang beralamat di Desa Kanci, Rabu (28/12).

Barang kirimannya dengan nomor resi ‎3029227200007 tujuan Kota Serang, Banten tak kunjung sampai. Hal itu mengakibatkan dirinya dirugikan baik moril dan materil.

“Barang yang saya kirim itu baju untuk ibadah natal suami saya dengan keluarganya. Bukan masalah harga barang atau rupiah untuk bayar jasa pengirimannya, tapi saya merasa dirugikan secara moril, yang tidak bisa dinilai dengan uang,” tegasnya.

Susan ketika itu sempat menanyakan kepihak JNE, terkait status barang yang dia kirim pada tanggal 6 Desember lalu‎. Namun pihak JNE hanya memastikan bahwa barang tersebut masih ada, dan dalam proses pengiriman.

Hingga hari raya natal tiba, barang yang ia kirim belum sampai ke alamat penerima. Hingga saat ini keberadaan barang tersebut masih misterius keberadaannya.

“Gara-gara barang itu tidak sampai, ibadah Natal suami saya dengan keluarganya terganggu. ‎Sampai saat ini, keberadaan barang saya enggak jelas. Mereka hanya bilang ada, tapi tidak bisa menunjukkan,” kesal Susan.

Sementara itu, saat Cirebontrust.com mengkonfirmasi persoalan tersebut, pihak kantor JNE Kanci tidak bisa memberikan keterangan. Mereka berdalih, bahwa pihaknya tidak mempunyai kewenangan. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Kuasa Hukum INA terkait Penembakan di Ruko Sakura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed