oleh

Pelayanan di Disdukcapil Jadi Sepi saat Kedatangan Tim Saber Pungli

Cirebontrust.com – Pelayanan yang sedianya selalu ramai di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kabupaten Cirebon, Selasa (14/02) tadi siang sempat terhenti. Hal itu, terlihat saat saat sejumlah anggota Tim Saber Pungli melakukan pemeriksaan sejumlah ruangan di kantor itu.

Pantauan Cirebontrust.com di lokasi kantor Disdukcapil sekitar pukul 14.15 WIB, kondisi kantor sudah cukup sepi. Padahal, setiap harinya hingga pukul 15.00 WIB pelayanan biasanya masih cukup banyak didatangi warga.

“Sebenarnya semua pelayanan tetap berjalan, hanya saja sedikit kaget saja. Tetapi pelayanan tetap berjalan seperti biasa, walaupun sedikit sepi,” kata Kadisdukcapil, H Mochamad Safrudin kepada awak media.

Dikatakannya, dirinya belum mengetahui persis apa yang didalami oleh Tim Saber Pungli di kantornya, namun demikian dirinya tetap menunggu hasil dari pendalaman yang dilakukan tersebut.

“Jadi kita tunggu saja hasil dari Tim Saber, ini pemeriksaan terkait pelayanan di sini. Kami berharap tidak terjadi adanya penyimpangan dalam pelayanan,” tandasnya. (Asna/Johan)

BACA JUGA:   Ratusan Pedagang di Kuningan Ikuti Rapid Test Massal

Komentar

News Feed