oleh

Pelaku Penembakan Mobil Anggota DPRD Indramayu, Diduga Terorganisir

INDRAMAYU (CT) – Aksi teror kepada salah satu anggota DPRD Indramayu, Muhammad Solikhin pada beberapa lalu, mengundang berbagai reaksi dari beberapa kalangan masyarakat yang turut mengecam atas perbuatan teror tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh ketua Dewan Pembina Paguyuban Dharma Ayu, H. Husen Yosep Ibrahim bahwa aksi penembakan terhadap kendaraan anggota DPRD Kabupaten Indramayu di kediamannya beberapa hari lalu tersebut, harus menjadi perhatian khusus jajaran Polres Indramayu.

Dia menilai, kejadian tersebut bukan termasuk kejahatan biasa, untuk itu polisi harus bisa menangkap pelakunya.

“Alat yang digunakan pelaku bukan biasa saja tetapi harus melalui izin resmi sehingga tidak semua orang memiliki senjata tersebut,” ungkapnya saat ditemui pada acara halal bi halal di kediamannya.

Menurutnya, penembakan tersebut sudah terorganisir dan tersusun rapih. Namun demikian, pihaknya pun percaya pihak kepolisian bisa sesegera mungkin menemukan pelakunya.

“Harapan saya kepada Kapolres Indramayu beserta jajaranya, harus segera mungkin mengusut dan mengungkap pelaku ataupun otak kejahatan ini,” Paparnya

Dikatakannya, anggota dewan yang menjadi korban tersebut dikenal olehnya sebagai sosok yang suka mengkritik Pemerintahan Indramayu.

“Kalau melihat dari latar belakang kenapa terjadinya penembakan ini tentunya sangat mudah dibaca oleh aparat, dan saya berharap aparat tidak usah segan-segan,” katanya.

Selain itu, ia menjelaskan, bahwa era sekarang ini adalah era hukum yang harus ditegakkan, tidak boleh ada pilih kasih, tidak usah takut latar belakangnya maupun powernya. (Didi)

BACA JUGA:   Hendi Hendrato Pimpin Lima Unit Bisnis Sekaligus

Komentar

News Feed