oleh

Akibat Tabrakan Beruntun Tiga Pengendara Motor Terluka

Cirebontrust.com – Akibat tabrakan beruntun tiga orang terluka, mereka harus dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin, untuk mendapatkan pengobatan medis. Ketiga korban terjungkal dari motor yang bertabrakan dengan mobil elf, Jumat (17/03) sore.

Kejadian yang berlangsung di jalan raya Cirebon-Bandung tepatnya wilayah Kecamatan Ciwaringin, motor Honda Revo nopol E 4562 LI dikemudikan oleh korban, Widiyanti (20) berboncengan dengan, Ratna Komalasari (23) keduanya warga Desa Jagapura, Kecamatan Gegesik Kabupaten cirebon terjungkal.

Kedua korban mengalami luka berat, akibat motornya menabrak motor lain di depannya kemudian betabrakan dengan mobil elf. Selain, kedua korban terluka, korban lainnya, Agus Dwiyanto warga jalan Wirasari Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon juga terluka.

Menurut Kapolres AKBP Risto Samodra SIK melalui Kapolsek Ciwaringin AKP Tutu Mulyana koronolgis kejadiannya yakni motor honda revo yang dibawa korban Widiyanti (20) dan Ratna Komalasari (23) menabrak motor Vixion nopol E 3076 HK di depannya.

“Akibat bertabrakan di jalur yang searah dari Bandung (barat), kedua kendaraan beserta pengendaranya oleng ke tengah jalan dan bertabrakan dengan mobil elf dari arah Cirebon,” jelasnya.

Diceritakannya, motor Vixion yang berada di depan dari arah bandung, berusaha menghindari lubang. Ternyata dari arah belakang datang pengendara honda revo melaju kecepatan tinggi tidak terkendali hingga menabrak motor vixion itu.

“Tidak berhenti di situ, kedua kendaraan motor oleng dan bertabrakan dengan elf yang dikendarai, Udin Burhanudin,” tandasnya. (Sukirno Raharjo)

Komentar