oleh

Pelaku Pencurian di Minimarket Ditangkap Beberapa Jam setelah Beraksi

CIREBON (CT) – Tim Buser Polres Cirebon beserta jajaran Reskrim Polsek Lemah Abang yang dipimpin, Ipda Agung Wiratno Aji berhasil menangkap pelaku pembobol Alfamaret yang berlokasi di BTN Sindanglaut, Desa Cipeujeh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, selasa (24/05).

AKsi penjata diketahui dari laporan warga akan adanya kegiatan pelaku di lokasi, setelah didekati pelaku melarikan diri. Setelah itu warga curiga dan melihat gerbang rati sudah dalam keadaan putus dan kondisi alfamart sudah acak acakan, setelah itu warga melaporkan kepada pihak kepolisian.

Mendengar telah terjadi tindak pidana dari warga masyrakat pihak Polsek Lemah abang bekerjasama dengan Tim buse Polres Cirebon melakukan pengejaran terhadap pelaku dengan berbekal informasi jenis dan plat nomor mobil yang dibawa pelaku.

Setelah dilakukan pengejaran, pelaku berhasil ditemukan didekat lampu merah perum, ketika akan didekati kendaraan pelaku langsung kabur kearah pegambiran. Karena kecepatan tinggi dan jalan menikung kearah losari mobil tidak dapat dikendalikan oleh pelaku sehingga menabrak warung dan masuk kedalam parat.

Saat akan dilakukan penangkapan 2 orang pelaku berhasil melarikan diri, dan satu orang pelaku berinisial HN warga cileungsi bogor berhasil diamankan jajaran kepolisian dengan barang berupa gunting besar gembok dan rantai.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto SIK M.Hum melalui Kapolsek Lemah Abang didampingi Panit Reskrim Lemah Abang, Ipda Agung Wiratno Aji membenarkan bahwa tadi malam pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pembobol toko mini market.

“Untuk saat ini kami sudah menangkap satu orang pelaku, sedangkan dua orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran sedangkan pelaku berikut barang bukti kami amankan di Mapolsek Lemah abang guna proses penyidikan lebih lanjut “ Ungkapnya. (Riky Sonia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed