oleh

Pasca Pabrik Petasan Meledak, Sejumlah Kaca Jendela Warga Pecah

INDRAMAYU (CT) – Meledaknya pabrik petasan yang berada di blok Karang Baru RT 03 RW 01 Desa Lohbener Lor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, mengakibatkan kaca jendela rumah warga di sekitar lokasi pecah, Senin (15/02)

Menurut salah seorang warga setempat, Tari (39) mengatakan rumahnya yang hanya berjarak sekitar 10 meter dari lokasi ledakan, mengalami pecah kaca pada jendela rumahnya.

“Kejadiannya cepat sekali, tiba-tiba terdengar suara ledakan keras sampai membuat kaca di rumah saya pecah,” kata dia saat ditemui di lokasi.

Tari menambahkan, korban sudah lama jadi pengrajin petasan, yakni hampir tiga tahun yang lalu. “selain jadi pengrajin petasan, korban juga bekerja sebagai petani,” ujarnya

Diberitakan sebelumnya, sebuah pabrik petasan di blok Karang Baru RT 03 RW 01 Desa Lobener Lor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu meledak. Akibatnya satu orang tewas, Carhadi (47) yang merupakan pengrajin petasan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas dari Polsek setempat sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan garis polisi sudah terpasang di lokasi tersebut. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   Kapolres Tekankan Pentingnya Pengelolaan Media Sosial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed