oleh

Golkar Segera Intensifkan Komunikasi dengan PDIP

Cirebontrust.com – DPD Golkar Kabupaten Cirebon akan segera melakukan komunikasi intensif dengan DPC PDIP Kabupaten Cirebon untuk menghimpun koalisi pada Pilkada 2018 mendatang. Untuk PDIP dan Golkar, 16 daerah di Jawa Barat yang mengadakan Pilkada sepakat untuk berkoalisi, termasuk Kabupaten Cirebon.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono mengatakan saat ini komunikasi dengan PDIP memang belum intens. Namun dalam waktu dekat ini komunikasi intensif akan dilakukan secara estafet dengan PDIP Kabupaten Cirebon.

“Kita akan segerakan komunikasi yang intensif. Ini untuk menjalankan apa yang dilakukan di Jawa Barat, dimana Golkar dan PDIP sepakat untuk berkoalisi,” kata Dave disela-sela peringatan HUT kemerdekaan RI ke-72 di kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Kamis (17/08).

Dave menambahkan, untuk posisi bakal calon bupati dan wakil bupati saat ini belum ada keputusan. Namun bama bacabup dan bacawabup diyakini akan segera muncul setelah komunikasi intensif dilakukan.

“Hasilnya nanti bisa diketahui setelah Golkar dan PDIP intensif melakukan komunikasi,” katanya.

Dave juga mengatakan nama yang akan direkomendasikan, baik untuk bacabup maupun bacawabup bisa saja di luar dari yang telah mendaftar ke DPD Golkar Kabupaten Cirebon. Termasuk nama Kepala Kemenag Kabupaten Cirebon, H. Imron yang santer dikabarkan akan diusung oleh DPD Golkar Kabupaten Cirebon.

“Kalau soal H. Imron nanti akan dibentuk tim penjaringan. Saat ini kita sedang melakukan survei, nanti kita lihat hasilnya,” imbuhnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Milna Peduli Kebutuhan Gizi Balita Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed