oleh

Pasar Dadakan dan Kegiatan Olahraga Minggu Pagi di Bima juga Ditutup

Citrust.id – Selain tempat hiburan, sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Pemkot Cirebon juga menghentikan sementara kegiatan pasar dadakan, olahraga, dan kegiatan massa lainnya di kawasan Stadion Bima pada Minggu pagi.

Penutupan sementara tersebut berdasarkan surat edaran Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH yang diterbitkan pada Sabtu (20/3).

Dalam surat tersebut juga menyebutkan, penutupan sementara dimulai tanggal 21 Maret 2020 atau akhir pekan ini hingga batas waktu yang belum ditentukan, berdasarkan perkembangan virus Corona.

Kabid Pariwisata DKOKP, Wandi Sofyan menjelaskan, sehari sebelum pelaksanaan penghentian sementara, pihaknya akan melakukan sosialisasi melalui pemasangan spanduk di kawasan Stadion Bima. “Sabtu pekan ini, kita akan monitoring bersama petugas Satpol PP,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kasatpol PP Kota Cirebon, Andi Armawan. Ia menjelaskan, secara teknisakan koordinasi terlebib dahulu dengan DKOKP. Setelah sosialisasi, petugas Satpol PP akan berjaga di lokasi.

“Minggu dini hari akan kita monitoring. Selain petutas Satpol PP, kita libatkan Satlinmas dan unsur lainnya. Jika masih ada yang berjualan, kita tegur mereka, yang penting tidak ada aktivitas berkuruman warga,” ujarnya. (Aming)

BACA JUGA:   Komunitas Predator Kembangkan Markisa Ungu

Komentar

News Feed