oleh

Parkir Menunggu Hujan Reda, Motor Mahasiswi IAIN Raib

CIREBON (CT) – pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di lingkungan Perguruan Tinggi di Kota Cirebon. Ria Selfiya (20) salah satu mahasiswi jurusan PGMI, IAIN Syekh Nurjati Cirebon, harus merelakan sepeda motor mio kesayangnya raib saat terparkir di depan gedung Graha Mahasiswa ICC.

Saat itu korban hendak pulang kerumahnya usai mengikuti kegitaan organisasi kampus, tepatnya pada pukul 22.00. Saat itu hujan turun cukup deras sehingga korban pun diminta rekannya Mulya Djati (21) untuk berteduh menunggu hujan reda.

Sekitar pukul 20.00 motor masih terlihat, namun saathendak pulang sekitar pukul 22.00, korban mendapati motornya sudah tidak ada lagi di posisinya. “Sekitar tengah malem motor udah ga ada, padahal pas jam 8 motor masih terlihat,” Ujar Ria kaget tak percaya bahwa motor pribadinya telah hilang.

Naasnya, kejadian ini pun tidak diketahui langsung oleh pihak penjagaan kampus yang saat itu tengah berjaga di Pos Pengamanan tak jauh dari lokasi kejadian. Kini Korban sedang melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsekta Utara Barat, untuk dimintain Keterangan lebih lanjut. (CT-104)

BACA JUGA:   Operasi Zebra Lodaya 2019 Berlaku Mulai Hari Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed