oleh

Pangdam III Siliwangi: Pecat Oknum TNI yang Menggunakan Narkoba!

Ilustrasi

BANDUNG (CT) – Kodam III/Siliwangi siap membantu aparat kepolisian untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Jawa Barat. Bahkan, Kodam Siliwangi tak segan memecat oknum angotanya yang ketahuan menggunakan narkoba.

Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Hadi Prasojo mengatakan, pihaknya berkomitmen bahwa narkoba merupakan musuh bersama yang harus diperangi. Oleh karena itu ia tak ingin ada anggotanya yang terlibat. “Kalau ada anggota TNI yang menggunakan dan mengedarkan narkoba pasti kita pecat,” ujarnya seusai acara silaturahmi dengan komponen masyarakat di Makodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (25/02).

Menurut Hadi, prajurit TNI termasuk di lingkungan Kodam III/Siliwangi, seharusnya bisa memberikan kontribusi untuk memerangi narkoba. Oleh karena itu tidak ada toleransi bagi mereka yang justru terlibat dalam penyalahgunaannya.

Sebagai antisipasi, Hadi menegaskan, pihaknya telah bekerjasama dengan BNNP Jawa Barat. Secara berkala, prajurit Kodam III/Siliwangi diperiksa untuk menghindari kemungkinan terindikasi penggunaan narkoba.

“Saya tidak menutup mata dan yakin pasti ada yang setidaknya pernah terlibat. Namun mungkin mereka belum ketahuan atau memang sudah lepas dari pengaruhnya sekarang. Kami minta seluruh pihak melaporkan jika menemukan anggota yang terlibat agar langsung kami tindak,” tutur Hadi. (Hanum)

BACA JUGA:   Operasi Zebra Lodaya 2019 Berlaku Mulai Hari Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed