oleh

Longsor di Jalur Maja, Lalu-Lintas Cikijing-Bandung Tertahan Material Tanah

MAJALENGKA (CT) – Akibat hujan deras yang mengguyur dari Sabtu (27/12) hingga Minggu (28/12) dini hari di wilayah Maja Kabupaten Majalengka membuat jalan provinsi di daerah tersebut tertimpa longsor yang mengakibatkan kemacetan.

Jalan provinsi yang terkena longsor dari tebing setinggi 30 meter dan panjang 10 meter material longsoran tersebut tepatnya di blok Cikebo Desa Angrawati Kec. Maja Kab. Majalengka.

“Longsor baru ketahuan sekitar jam 03.00 oleh warga yang akan ke pasar,” kata Ade Kusnadi warga setempat saat membersihkan material longsoran, Minggu (28/12).

Di tempat yang sama Kapolres Majalengka AKBP Suyudi Ario Seto melalui Kasat Sabhara Bambang Sudarnoto mengatakan pihak Satua Sabhara bersama BPBD, Tagana, TNI dan dibantu warga segera membersihkan material kelongsoran agar arus lalu-lintas kembali lancar.

“Jalur provinsi Cikijing-Bandung ini sempat macet sekitar satu jam, akibat setengah badan jalan tertutup longsor sehingga kendaraan diberlakukan buka tutup, tapi sekarang sudah lancar kembali,” kata AKP Bambang. (CT-110)

BACA JUGA:   Kuningan Raih Penghargaan Kota Wisata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed