oleh

Nyalip di Tikungan, Beredar Rekom PKB Usung Luthfi-Qomar

Citrust.id – Arah angin politik menjelang Pilkada Kabupaten Cirebon terus berubah. Dinamika koalisi partai dan usaha para tokoh berebut rekomendasi dari pimpinan partai di tingkat pusat, pastinya akan merubah arah peta politik Pilkada Kabupaten Cirebon, Senin (08/01).

Koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat yang sebelumnya disebut-sebut mengusung H. Tarmadi dan H. Satori bisa jadi gugur, seiring beredar image foto lembar Surat Rekomendasi PKB yang ditandatangani Ketua Umum PKB H. A. Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jendral H. Abdul Kadir Karding.

Pada Surat keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Kebdangkitan Bangsa bernomor 25315/DPP-03/VI/A.2/1/20108, tentang persetujuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, PKB memberikan persetujuan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada H. Mohamad Luthfi, M. Si dan H. Nurul Qomar.

Keputusan tersebut tertuang dalam lembaran MODEL B.1- KWK PARPOL tertanggal 06 Januari 2018, yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PKB di atas materai. Image foto lembaran rekomndasi ini beredar di media sosial. Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pimpinan kedua parpol PKB dan Partai Demokrat.

Namun, Kepastian koalisi partai dan calon Cabup dan Cawabup Cirebon, tetap menunggu proses pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Cirebon pada 8-10 Januari 2018. /citrust.id

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Kuasa Hukum INA terkait Penembakan di Ruko Sakura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed