oleh

Nikmati Libur Lebaran, Berburu Kuliner Bakso Bisa Jadi Alternatif

CIREBON (CT) – Libur hari raya Idul Fitri adalah momentum paling tepat bagi sebagian keluarga untuk berkumpul dan melepas rindu bersama. Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari berkumpul di rumah, ke tempat wisata, hingga bercengkerama dalam nuansa berburu kuliner.

Pilihan terakhir, yang jadi favorit sebagian keluarga nampaknya memilih bercengkerama sambil dibalut makan siang, jadi sarana paling pas melepas rindu. Salah satunya bisa jadi alternatif memilih kuliner bakso.

Berbagai tempat bakso seperti bakso rudal di sekitar Keraton Kasepuhan, Bakso Sidodadi di Pegajahan, Bakso Hadi di Jalan Siliwangi, Bakso Krucuk di Jalan Slamet Riyadi, hingga bakso dipinggir-pinggir jalan banyak diburu.

Pengunjung, mulai dari muda-mudi hingga keluarga menyerbu kuliner bakso. Dari yang bersepeda hingga yang bermobil semua tumpah di tempat orang berjualan bakso.

“Ya ini momen keluarga, kebetulan pada suka bakso ya ga ada salahnya ke sini sekeluarga,” ujar Beni yang datang bersama keluarga ke Bakso Sidodadi, Kamis (07/07). (Wilda)

BACA JUGA:   BKD Deteksi Potensi Siasat Wajib Pajak “Mainkan” Tapping Box

Komentar

News Feed