oleh

Natasha Pramudita, Tetap Eksis di Dunia Tarik Suara Sejak 1998

CIREBON (CT) – Natasha Pramudita, Solois yang tetap eksis didunia tarik suara sejak 1998 ini rupanya punya kecintaan yang sangat kuat terhadap musik. Terbukti, walaupun ia juga berprofesi sebagai pengacara, namun ia masih tetap fokus untuk berkarir di dunia tarik suara.

Karir bermusiknya bermula dari album solonya dengan musik yang dibuat oleh Deddy Dores. Tidak cukup sampai disitu, Natasha pun kini mulai merambah ke jalur islami dan berkolaborasi dengan banyak nama besar musisi Indonesia seperti hits singlenya yang berjudul “Peristiwa Subuh“, yang berduet dengan Vokalis Band Padi yang diaransemen oleh Tohpati dalam album solo “Suara Kalbu”.

Dua tahun berikutnya, Natasha mengeluarkan single-nya yang berjudul “Sujud”, berkolaborasi dalam dua musisi yang diedarkan oleh Sony Musik Indonesia. Saat ini dirinya kembali mengeluarkan album “Suara Hati- Natasha Pramudita” produksi NP Production, yang distribusikan oleh Universal Music Indonesia serta menggandeng Napakboemi sebagai management dan media promotion.

Dan kini setelah mengeluarkan single religi, Natasha meramaikan blantika musik dengan mengeluarkan hits single berjudul “Wanita Terindah” berduet dengan Irwan “Jamrud” sebagai lawan tandemnya.

Lagu ini bercerita tentang kekaguman dan rasa cinta kepada pasangannya. Memuji sosok pasangannya sebagai wanita terindah yang hadir dalam hidup sang lelaki. Dengan tulus kasih sayang yang diberikanakan bersama melewati kehidupan dengan damai dan bahagia.

Natasha mengharapkan siapa pun yang mendengarkannya dapat meningkatkan rasa cinta kepada Allah SWT, mengajak selalu semangat berikhtiar dan berbuat baik kepada sesama.

Total, ia sudah merilis 4 album, diantaranya:

1. Album BicaralahKasih with DediDores
2. Album TASS Band Hits Single WAW Record
3. Album Suara Kalbu Hits Single “ Peristiwa Subuh” feat Fadly PADI by SONY Music
4. Album Suara Hati Hits Single “Wanita Terindah“ feat Irwan JAMRUD by UNIVERSAL Music Indonesia

(CT-104)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed