oleh

Musim Hujan Tiba, Jalanan di Cirebon Timur Tergenang dan Makin Rusak

CIREBON (CT) – Imbas dari hujan semalam, beberapa ruas jalan di Cirebon Timur mengubang. Kubangan air ini terbentuk akibat ruas jalan yang rusak dan berlubang, kubangan air ini dirasakan berbahaya, terutama untuk jalur cepat. Hal ini akan berdampak pada semakin rusaknya jalanan di Cirebon Timur.

Hasil pantauan CT, Minggu (23/11), beberapa titik jalan yang banyak terdapat kubangan air, yaitu jalan raya Karang sembung arah Waled, Jalan Raya Kanci arah Sindang laut, Jalan Raya Gebang arah Babakan dan masih banyak lagi.

Salah satu pengguna motor, Usman (45) mengatakan, keadaan seprti ini sudah biasa terjadi setiap musim hujan, karena hampir seluruh jalan di Cirebon timur rusak. Usman juga menuturkan bahwa dengan datangnya musim hujan, maka jalanan di wilayah Cirebon Timur sudah pasti akan semakin rusak.

“Tidak aneh mas, kalau banyak terdapat kubangan air di sepanjang jalan Cirebon timur, karena banyak jalan yan rusak, apalagi di musim hujan kaya gini, akan semakin parah,” Ujarnya Usman (45). (CT-127)

BACA JUGA:   KAI Batasi Kapasitas Penumpang hingga 50 Persen

Komentar

News Feed