oleh

Mukercab PPP Kuningan Bahas Program Prioritas Partai

Citrust.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuningan menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) ke-1 di RM Lembah Ciremai, Sabtu (4/1)

Plt. Ketua DPC PPP Kuningan, Arya Permana Graha, menyampaikan, agenda tersebut merupakan sarana untuk evaluasi kinerja pengurus dan membicarakan program prioritas partai ke depan.

“Mudah-mudahan dengan evaluasi ini, PPP akan lebih baik lagi dalam perhelatan demokrasi ke depan, yakni Pileg dan Pilkada 2024,” harapnya.

Wasekjen DPP PPP itu mengatakan, melalui Mukercab, pihaknya melakukan konsolidasi seluruh unsur pengurus partai, baik di wilayah, cabang dan anak cabang.

Pihaknya merumuskan program-program yang relevan untuk para pengurus PPP di tingkat cabang hingga kecamatan. Proses pergantian kepemimpinan DPC PPP, yang hingga saat ini masih belum definitif, akan mengikuti konstelasi nasional,

“Kami ikuti sesuai AD/ART P
Partai yang terbaru. Agenda ahun 2020 diawali muktamar tingkat Nasional, kemudian muswil, dan terakhir muscab di kabupaten. Pada muscab tersebut dipilih Ketua DPC,” paparnya.

BACA JUGA:   Youtuber Kuningan Rayakan Idulfitri bersama Keluarga di Jerman

Komentar

News Feed