oleh

Motor vs Motor Adu Bagong, Satu Pengendara Tewas Seketika

Indramayutrust.com – Kecelakaan lalulintas motor bertabrakan dengan motor terjadi di jalan raya Desa Rambatan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/02).

Peristiwa itu, hingga menyebabkan seorang pengemudi motor tewas dan lainnya luka-luka.

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kasubag Humas, AKP Heriyadi didampingi Kapolsek Sindang, AKP Iin Sukaeti membenarkan peristiwa tersebut.

Anggotanya datang ke lokasi kejadian, kemudian langsung mengevakuasi korban meninggal maupun yang luka-luka ke Rumah Sakit PMC Sindang.

“Peristiwa itu terjadi saat motor Kawasaki Ninja nopol E 6295 PH yang dikemudikan, Rio (15) warga Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu melaju dari arah Lohbener menuju Indramayu dengan membonceng, D (6),” jelasnya.

Diceritakannya, saat melintasi jalan raya Desa Rambatanwetan, Kecamatan Sindang dari arah berlawanan datang motor Honda GL dengan nopol E 6295 PL yang dikemudikan oleh, Yuda Prawira Kusuma (36) warga Kelurahan Lemah Mekar, Kecamatan Indramayu.

“Peristiwa ini masih dilakukan penyelidikan, data sementara kedua motor saling beradu hingga mengakibatkan para korban jatuh tersungkur ke jalan raya terlempar beberapa meter dari tempat kejadian,” katanya.

Menurutnya, akibat benturan keras tersebut, pengendara sepeda Motor Kawasaki Ninja dan yang dibonceng mengalami luka-luka. Namun nahas bagi pengendara sepeda Motor Honda GL yakni, Yuda, dia meninggal dunia di lokasi kejadian.

Warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung membantu dan menolong korban serta melaporkan peristiwanya ke petugas di mapolsek Sindang.

Anggota polisi yang mendapatkan laporan, lalu datang ke lokasi kejadian untuk mengamankan para korban yang kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat.

“Untuk kasus kecelakaan ini proses tindaklanjutnya, sudah kami limpahkan ke Unit Lakalantas Polres Indramayu,” jelas Iin. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed