oleh

Meski Musim Kemarau, Petani di Majalengka Panen Raya Jagung

Citrust.id – Hal unik terjadi saat musim kemarau panjang, petani jagung di Majalengka malah lakukan Panen Raya Jagung di Lahan Kelompok Tani Simpay Wargi Lingkungan Sukawera Kelurahan Tarikolot Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Turut dalam panen raya tersebut Kabid Dinas Pertanian Kabupaten Majalengka H.Elon Sukalam, Perwakilan dari Bisi R Yono, Lurah Tarikolot Eje Sumarja, Babinsa Serda Idi Rayadi dan Kelompok Tani Se- Kecamatan Majalengka.

Dalam Kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Aiptu Agus Subagja mengatakan pada Panen Raya Lahan Kelompok Tani Simpay Wargi Lingkungan Sukawera Kelurahan Tarikolot Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka dari variates Bisi 99,Bisi 79 dan Bisi 220.

“Alhamdulillah walaupun di musim kemarau panjang ini Petani masih bisa untuk bercocok tanam khususnya Kelompok Tani Simpay Wargi serta bisa panen,‚ÄĚtutur Aiptu Agus Subagja,Minggu (27/10/2019).

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan semoga dengan panen raya ini, kesejahteraan petani di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, terus meningkat. (Abduh)

BACA JUGA:   AKBP Iman Pastikan Mapolres Kuningan Kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed