oleh

Jelang Pembukaan Turnamen Sepak Bola, Piala Bupati Cup 2016 Diarak

KUNINGAN (CT) – Jelang pembukaan turnamen Bupati Cup 2016 digelar besok, Kamis (18/08). Piala bupati cup diarakan oleh ratusan supporter dari setiap kesebelasan peserta turnamen secara bergilir. Arak-arakan piala itu dilepas langsung Bupati Kuningan, H Acep Purnama bersama Ketua Panitia, dr Toto Taufikurohman di halaman Pendopo Setda Pemkab Kuningan, Rabu (17/8).

Rombongan arak-arakan piala semakin semarak dengan ikut sertanya komunitas otomotif roda dua maupun roda empat. Terlebih rute arak-arak itu melalui jalan-jalan alternatif yang di setiap pedesaan ada.

“Maksud arak-arakan piala ini, semoga bisa dilihat langsung warga masyarakat. Tadi kita start dari Pendopo,” ucap panitia turnamen bola bupati cup 2016, Adang.

Mengenai jadwal pertandingan liga antar kecamatan, akan diawali dengan pertandingan tim kesebelasan Ciniru vs Jalaksana yang dilanjutkan Cidahu vs Garawangi pada malam harinya.

“Selain memperebutkan piala bupati bergilir, ada puluhan hadiah yang dipersiapkan bagi para juara yakni uang pembinaan untuk Juara 1 senilai Rp 20 juta, juara 2 senilai Rp 15 juta, sedangkan juara 3 dan 4 masing-masing Rp 5 juta,” katanya.

Peserta, kata Adang turnamen Bupati Cup 2016 ini sekitar 32 tim kesebelasan yang akan berlaga dengan sistem gugur.

“Ya, intinya untuk mengembangkan olahraga bola dan mencari bibit pemain,” katanya. (Ipay)

BACA JUGA:   Pelantikan Presiden Lancar, Tokoh Agama Apresiasi TNI dan Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed