oleh

Mesin Pompa Air Bantuan Pemkab Raib Digondol Maling

CIREBON (CT) – Mesin pompa bantuan dari Distanbunakhut Kabupaten Cirebon, di Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, raib digondol maling. Mirisnya mesin pompa yang rencananya digunakan untuk petani desa setempat, masih baru dan belum sempat dioperasi, Senin (22/02).

Dikatakan Khaerudin, Kaur Ekbang Desa Kanci Kulon, pada saat itu dirinya rutin setiap pagi melakukan pengecekan ke tempat penyimpanan pompa itu, yang jauh dari pemukiman warga. Namun, ketika sampai di lokasi, dia mellihat gembok kunci di pintu tempat penyimpanan pompa itu rusak, benar saja, ketika membuka pintu pompa tersebut raib.

“Kayaknya kejadiannya malam Minggu, soalnya waktu Sabtu pagi saya cek masih ada, dan hari Minggu pagi saya cek sudah nggak ada,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW setempat, Sukadnan membenarkan kejadian terssebut. “Pagi-pagi Kaur Ekbang laporan ke saya, kalau pompa air hilang,” katanya.

Untuk penanganan secara hukum, masalah tersebut sudah dilimpahkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Astanajapura. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Sri Laelasari Peduli ODGJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed