oleh

Meriah, Pertamina RU VI Peringati HUT Pertamina ke-57

INDRAMAYU (CT) – Refinery Unit (RU) VI Balongan menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina yang ke–57, diantaranya kegiatan Eco Run, Jalan Santai, donor darah dan fun musik yang dimeriahkan oleh Band Hello yang berlangsung di Sport Center Indramayu Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Minggu (7/12).

Acara ini dibuka oleh General Manager (GM) Pertamina RU VI Balongan Yulian Dekriyang, ia mengatakan maksud dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur atas Hut Pertamina yang ke-57 yang dilaksanakan dengan mengajak masyarakat Indramayu yang selama ini telah ikut mendukung keberlangsungan bisnis Pertamina di Kabupaten Indramayu.

“kegiatan ini sebagai rasa syukur atas HUT Pertamina yang ke–57. kegiatan ini pula sebagai rasa terima kasih kami kepada masyarakat Indramayu yang telah ikut serta mendukung berlangsungnya bisnis Pertamina di kabupaten Indramayu,” ujarnya.

Selain itu Yulian menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai himbauan kepada masyarakat Indramayu tentang pentingnya menjaga lingkungan yang sudah terkontaminasi oleh polusi udara karena perkembangan infrastruktur dan kendaraan bermotor.

“kegiatan ini juga sebagai himbauan kepada masyarakat Indramayu agar selalu menjaga lingkungannya yang sudah terkontaminasi oleh polusi udara karena perkembangan infrastruktur dan kendaraan bermotor,” tambahnya.

Sementara itu Siska Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh pelajar maupun masyarakat umum wilayah Indramayu dan sekitarnya, kegiatan Eco Run diikuti oleh 5000 pelari, 10.000 peserta jalan santai dan 350 peserta donor darah. Semua kegiatan tersebut dilakukan di Sport Centre Indramayu.

“Kegiatan ini diikuti oleh pelajar maupun masyarakat umum wilayah Indramayu dan sekitarnya, kegiatan Eco Run diikuti oleh 5000 pelari, 10.000 peserta jalan santai dan 350 peserta donor darah, semua kegiatan tersebut dilakukan di Sport Center Indramayu” pungkasnya (CT-112)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed