oleh

Meraki Coffee and Space, Asyik Buat Nongkrong

Citrust.id – Coffee shop baru di Kota Cirebon, yakni Meraki Coffee and Space, menawarkan konsep open space dengan penataan yang simple dan elegan.

Owner Meraki Coffee and Space, Aditya Dwiki Prasetya, menjelaskan, melalui konsep open space, ruang outdoor dibuat lebih luas dibandingkan indoor.

“Selain untuk menambah kenyamanan, ruang outdoor juga sebagai sarana penerapan protokol kesehatan,” ujarnya, Sabtu (4/9).

Dikatakan Aditya, Meraki menghadirkan menu dengan harga kompetitif. Hampir semua menu berada padankisaran harga 20 ribuan.

Salah satu menu andalan kopi susu Brown yang diracik dengan resep sendiri. Untuk non-kopi ada Caramel Frappe dengan cita rasa istimewa.

“Sedangkan makanan andalan kami antara lain Macaroni Cheese Ball yang tidak ada di tempat lain,” terangnya.

Meraki Coffee and Space terletak di Jalan Sutomo, Kota Cirebon. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB. Selama PPKM tutup hingga pukul 21.00 WIB.

Selama masa grand opening ada penawaran menarik. Minimal pembelian Rp100 ribu gratis kopi susu. Berlaku sampai seminggu ke depan.

“Ke depan, di sini ada live musik setiap akhir pekan. Meraki juga bisa dijadikan tempat meeting, ulang tahun, dan berbagai acara lain,” jelas Aditya.

Aditya menjelaskan, Meraki berasal dari bahasa Yunani. Artinya, melakukan sesuatu dengan kreativitas, jiwa, dan cinta.

Berdirinya Meraki berawal dari seringnya nongkrong di kafe milik kedua temannya. Setelah itu, terbesit ide untuk membuka kafe sendiri.

“Kalau sering nongkrong di kafe, kenapa tidak membuka kafe sendiri? Setelah berdiskusi dengan kedua teman saya, yakni Crishtopher dan Calvin, kami pun membuka Meraki,” tutur Aditya.

Aditya menambahkan, meski masih berusia muda, mereka enggan berpangku tangan. Mereka ingin menciptakan hal-hal yang positif.

“Anak muda harus produktif. Melalui Meraki, kami juga membantu orang lain dengan membuka lapangan kerja,” tandasnya. (Haris)

Komentar

News Feed