oleh

Mencegah Penyebaran Narkoba, 52 Anggota Polres Cirebon Kota Tes Urin

CIREBON (CT) – Demi menekan angka kejahatan dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang, Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar tes urin di wilayah satuan Polres Cirebon Kota, Senin (24/11). Puluhan anggota kepolisian Cirebon Kota turut mengikuti tes ini.

Tes urine ini diikuti oleh 52 anggota perwira Polres Cirebon Kota yang diantaranya kasat reskim Akp Hidayatullah, kasat narkoba Akp Alisman, kasat intel Akp sudiro, kasat sabhara Akp Nana Rukhiana, kasat laka lantas Ipda Sugiono, kapolsek Seltim, kapolsek utbar dan jajaran perwira lainnya.

Dalam tes urine ini Kepala Polres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni mengatakan bahwa tes urine ini merupakan bukti nyata dari keseriusan pihak kepolisian dalam memberantas kejahatan dari penyalahgunaan dan penyebaran narkoba.

“Dengan tes ini kami sebagai perwira dari kepolisian menyatakan diri telah siap dalam melakukan penindasan penyebaran dan penyalahgunaan narkoba, jika dalam tes urine ini ada perwira yang postif memakai narkoba, maka kami akan melakukan proses lebih jauh yang telah diprosedurkan dari pihak kepolisian seperti penggunaannya apa, jenis narkoba yang dikonsumsi, proses disiplinnya seperti apa yang pasti nanti akan kami sidangkan.” Ujar kapolres cirebon kota kepada CT. (CT-104)

BACA JUGA:   Bhanaspati Beri Bantuan untuk Tim Tanggap Gugus Tugas Covid-19

Komentar

News Feed