oleh

Mayat Wanita Ditemukan Tewas di Kolam Pembuangan Sekam Pabrik Heller

Indramayutrust.com – Mayat wanita yang ditemukan di kolam pembuangan sekam (kulit padi, red) belakang pabrik penggiliran beras (heller) di blok Ceplik, Desa Larangan, kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/02).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari keterangan warga menyebutkan mayat wanita itu diketahui namanya, Surinah (65) warga Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Di tempat itu, terlihat tubuh korban meninggal dunia dengan kondisi tubuh sudah membengkak. Polisi dengan dibantu warga kemudian mengevakuasi jasad korban ke daratan.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki SIK melalui Kasubag Humas, AKP Heriyadi didampingi Kapolsek Lohbener, Kompol Saryono pihaknya mendapatkan laporan dari warga dan langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Korban sudah berusia lanjut dan hasil keterangan menyatakan, jika korban mengalami pikun. Sementara dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” katanya.

Dikatakannya, pihak keluarga korban menolak saat petugas mengajukan agar korban untuk dilakukan Otopsi. Dengan adanya penolakan itu, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

“Dugaan kematian korban karena tenggelam diduga kehabisan nafas akibat tenggelam dan tertimbun sekam padi. Kini korban sudah dikebumikan oleh keluarganya,” tandasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Ratusan Pedagang di Kuningan Ikuti Rapid Test Massal

Komentar

News Feed