oleh

Lomba Tari Kreasi di Grage City Mall Berlangsung Meriah

Citrust.id – Lomba Tari Kreasi yang digelar di Grage City Mall Cirebon, Minggu (25/2) berlangsung meriah. Para peserta lomba yang berasal dari wilayah Ciayumajakuning dan Subang juga tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Owner Difaqy Event Organizer (EO), Dinda Nurdiana, sebagai pelaksana lomba menjelaskan, Lomba Tari Kreasi diikuti total 60 peserta. Ada tiga kategori yang dilombakan, yakni Perorangan, Grup dan Fotogenic.

Kategori perorangan ditujukan untuk peserta berusia 6-12 tahun dan 13-18 tahun. Kategori Grup untuk peserta dari kalangan umum. Sedangkan peserta dari kategori Fotogenic wajib mengenakan kostum tari kreasi dan boleh mendaftar lebih dari satu foto.

Dinda menambahkan, para peserta dinilai oleh lima dewan juri, yakni Bunda Fifi Damayanti, Rizal Model Agency, Didi boti, Kiky Dance dan Herry Mosyen.

“Penilaian peserta dinilai dari tiga aspek, yakni Wirama atau penyesuaian gerakan, Wiraga atau penilaian seputar kostum dan make up serta Wirasa atau penghayatan tari,” pungkasnya. /haris

BACA JUGA:   Waspada Terjadi Angin Kencang di Majalengka dan Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed