oleh

Lokasi Pesawat Jatuh Masih Jadi Tontonan Ratusan Warga

Cirebontrust.com – Lokasi jatuhnya pesawat Cessna 172 milik PT Angkasa Aviation Academy‎ di pematang sawah Desa Banjawwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, hingga malam ini masih dipadati warga dari wilayah sekitar kejadian. Mereka berdatangan lokasi jatuhnya pesawat tersebut, hanya sedekar ingin melihat, Selasa (30/08).

Bahkan ‎tidak sedikit, mereka datang dari luar desa setempat yang sengaja datang, hanya untuk melihat pesawat yang jatuh itu. Pantauan CT, hingga malam ini bangkai pesawat masih teronggok di tengah-tengah pematang sawah dengan dilingkari garis polisi.

“Saya sengaja lewat sini, karena ingin melihat pesawat jatuh, setelah sebelumnya mendapat kabar,” ungkap Ade Arif Nurokhman, warga Kelurahan Sekarkemuning, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Tidak kalah menariknya alasan dari sebagian warga seperti, Budi warga setempat mengatakan kecelakaan pesawat yang terjadi di kampungnya itu adalah sesuatu yang langkah. Dari hal itu, dirinya akan menceritakan hal tersebut kepada anak cucunya kelak.

“Ini akan menjadi cerita buat anak cucu,” cetusnya. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Sekda Minta NU Perkuat Sinergi dengan Pemkab Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed