oleh

SMPN 4 Kota Cirebon Persiapkan Kegiatan Perkemahan Akhir Agustus 2017

Cirebontrust.com – Salah satu program ekstra kurikuler (ekskul) yang menjadi andalan di SMPN 4 Kota Cirebon yakni Pramuka, dalam eskul tersebut sesuai dengan peraturan Kemendiknas bahwa pramuka itu diwajibkan bagi setiap siswa-siswi untuk mengikutinya.

Menurut Pembimbing Eskul Pramuka di SMPN 4 Kota Cirebon, Jaeni di antara eskul eskul yang ada di sekolah tempatnya mengajar, yakni eskul pramuka merupakan eskul yang membawa SMPN 4 Kota Cirebon meraih prestasi.

“SMPN 4 Kota Cirebon ini, pernah menjuarai tingkat kota, maupun tingkat provinsi. Untuk latihannya diadakan setiap hari kamis pukul 15.00 hingga pukul 17.00 WIB, diisi berbagai lomba, ada pelatihan dasar tingkat provinsi, ada jambore tingkat kota, ada kemping,” jelasnya.

Setiap tahun, lanjutnya SMPN 4 Kota Cirebon juga ikut kegiatan perkemahan (kemping, red), untuk tahun 2017 SMPN 4 bakal menggelar kegiatan perkemahan pada 28 agustus 2017 mendatang di Kuningan.

Kegiatan perkemahan itu, bakal dilaksanakan pelantikan kelas 7 untuk menjadi anggota baru di SMPN 4 Kota Cirebon, diharapkan ke depannya eskul pramuka di SMPN 4 Kota Cirebon SMPN 4 Kota Cirebon jadi yang terbaik.

“Semakin maju dan semakin banyak prestasi yang diraihnya,” pungkasnya. (Rizko)

BACA JUGA:   Suzuki Masih Kuasai Market Share Mobil Niaga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 comments

  1. Hmmm.. itu Kelelawar sama Anthurium nama Regu Pramuka SMPN 4?
    Kalo iya, buset dah.. ganti2 aja.. apa senior2nya gak ngasih pelantikan? sampe2 kudu ganti nama regu mulu..

    Jaman gua dulu SMP 4 Nama Regunya masih Singa sama Elang Java. Yg cewek masih Amarilis sama Marcilea..

News Feed