oleh

Livia Mendapat Bonus Tambahan Usai Pengalungan Medali Emas PORDA XII Jabar

BEKASI (CT) – selain bonus Rp 100 Juta yang siap menanti para peraih medali emas bagi atlet Kota Cirebon dalam hal ini yang telah meraihnya untuk pertama bagi Kontingen PORDA Kota Cirebon Livia Valiant Kostaman, pasca pengalungan medali emas pada KamisĀ  (06/11) malam.

Kegembirran Livia semakin lengkap, pasalnya Tim Manager Komtingen PORDA Kota Cirebon dan KONI Kota Cirebon memberikan bonus dadakan atau istilah yang ramai diperbincangkan Tim Manager, KONI dan jajaran pengurus lainnya adalah Bonus Kepretan sebesar Rp 5 Juta yang diberi secara tunai, yang di berikan langsung oleh Ketua KONI Kota Cirebon Chandra Lukita, didampingi jajaran tim manager Wati Musilawati, Yuliarso, Denny Rohman dan Gunadi Rasta.

Usai pemberian Bonus oleh Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Chandra Lukita mengaku kagum dan bangga akan prestasi terbaik Livia yang mampu meraih medali emas pertama bagi Kontingen Kota Cirebon. Untuk itu Tim manager, KONI dan juga tentunya Pemerintah Kota Cirebon memberikan bonus dadakan atau bonus Kepretan untuk penggugah semangat. “Ini bonus perdana buat livia, selamat livia.” Ujar Chandra.

Kegembiraan serupa juga diungkapkan Ketua Satkorlak Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon Yuliarso. Kepada CT Yuliarso mengaku salut dan kagum akan raihan emas perdana oleh Livia. “Saya salut kepada Livia” Ucap Yuliarso.

Hal serupa juga diungkapkan Anggota Satkorlak lainnya Wati Musilawati. Kepada CT Wati mengaku bahagia dan menyatakan bahwa Livia pantas Dikepret bonus tambahan. ” Livia tampil hebat dan memukau.” Ujar Wati.

Sementara itu, Kepada CT Livia mengaku senang dan kaget akan bonus tersebut, hal ini tentunya bisa dijadikan motivasi bagi perenang asal Kota Cirebon lainnya. (CT-113)

BACA JUGA:   Seluruh PDP di Majalengka Dinyatakan Sembuh

Komentar

News Feed