oleh

Livia Valian Kostaman Berhasil Raih Babak Penyisian Dalam Renang Gaya Dada

BEKASI (CT) – Livia Valian Kostaman berhasil meraih hasil yang terbaik pada babak penyisihan hari Pertama pertandingan PORDA Jawa Barat pada nomor 100 Meter Gaya dada. Dalam laga perdana yang dilangsungkan di Gelanggang Renang Jababeka Kabuipaten Bekasi pada Kamis siang (06/11).

Livia Valian Kostaman tampil impresif dan penuh semangat mengayuh kaki dan tangannya untuk mencapai garis finis dan berhak lolos ke babak final yang akan dilangsung nanti malam pukul 19.00 WIB.

Kepada CT Salah seorang Pelatih Renang Kota Cirebon Ridwan Budiawan usai memantau atletnya bertanding mengaku bangga dengan hasil kualifikasi yang menempatkan Livia Valian Kostaman di Peringkat 1. “Bangga sekali, jadi kita ada peluang emas nanti malam” Ujar Ridwan.

Lebih lanjut Ridwan Budiawan menuturkan bahwa dalam babak penyisihan tersebut terlihat Livia mendapatkan persaingan yang ketat dari perenang daerah lainnya. “Itu persaingan ketat sekali, namun Livia memang tangguh saya salut untuk itu.

Dengan demikian Kontingen PORDA Kota Cirebon berpeluang meraih medali emas pada kamis malam hari ini jika Livia kembali menunjukka tajinya di laga final renang PORDA Jawa Barat 2014 Bekasi. (CT-113)

BACA JUGA:   Terapkan Pembatasan Sosial, Pemda Kota Cirebon Tiadakan Salat Jumat

Komentar

News Feed