oleh

Libur Sekolah Pengunjung Pantai Glayem Meningkat, Pengelola Naikkan Tiket 20 Persen

INDRAMAYU (CT) – Lokasi wisata Pantai Glayem yang terletak di Desa Juntinyuat Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Minggu (21/12) diserbu ratusan warga. Hari ini yang merupakan hari liburan pertama sekolah, ratusan warga langsung memadati tempat-tempat wisata, diantaranya wisata Pantai Glayem.

Menurut Erlangga salah satu pengurus pengelola wisata Pantai Glayem mengatakan, sudah dua hari terakhir ini wisata Pantai Glayem dipadati pengunjung, baik dari wilayah Indramayu maupun di luar wilayah Indramayu seperti Bandung dan Cirebon.

“Biasanya setiap musim liburan sekolah, pengunjung tiap hari memadati tempat wisata ini. Hasil libur sekolah cukup menyedot banyak pengunjung bukan hanya para remaja melainkan para orangtua pun berbondong-bondong memadati wisata ini,” katanya.

Sementara itu Agus salah satu pengunjung dari Bandung mengatakan ia dan keluarganya jauh-jauh dari kota Bandung hanya ingin menikmati wisata Pantai Glayem. Menurutnya, wisata pantai adalah wisata yang paling cocok untuk berlibur dengan keluarga.

“Momen liburan ini momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dengan cara berwisata pantai, karena di Bandung kebanyakan wisata pegunungan jadi kami memilih berwisata pantai di Indramayu karena jaraknya yang lumayan dekat dengan harga yang terjangkau,” tuturnya.

Pengelola Pantai Glayem mengaku menaikkan tarif tiket hingga 20%, dikarenakan ini adalah momen libur panjang jadi banyak pengunjung yang silih berganti. “Secara otomatis kami pun akan menaikkan tiket masuknya, yang sebelumnya hanya Rp. 5.000 per orang sekarang sekitar Rp. 7.000 hingga Rp. 8.000 perorang,” ujar Erlangga pengelola Pantai Glayem. (CT-112)

BACA JUGA:   KPU Majalengka Raih Dua Penghargaan Tingkat Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed